Kamis, 23 Mei 2013

Recommended Food

Hallo....
Semua :D back to me again

Sekarang aku mau cerita dulu sedikit-sedikit ni..
Begini ceritanya jaman dahulu kala (ciah tua banget dong aku XD) gak gak lanjut.
Pas kapan itu aku sama satu lagi temenku lagi di rumah temenku (bigung gak tu bahasanya :P) di daerah XXX di Magelang nah terus tu tiba-tiba aja laper XD
Kebetulan gak ada makanan tu di rumah ya udah kreatip aja deh kita bikin makan. Berhubung ilmu masak kita ini di atas rara-rata alias kebalikannya, jadi ya begitu dah kita masak masakan berbahan dasar ayam. 
Eh jangan ngira ya masakannya jadi ancur :P 
Alhamdulillah ya gak ancur bro, malah kalau menurut kita tu lumayan enak ya kalau di nilai paling 80 mepet dah gak remidi kok :D

Nah dari pengalaman itu aku sekarang mau kasih kalian semua resepnya (recommended food) 
ya ilah dari kemarin blog ini di kasing recommended doang ya XD ya gak papalah (#mekso)
resepnya ini dia: 




Ayam teriyaki kw 2
(hahaha tak namain itu soalnya kagak ada persisnya sama ayam teriaki padahal bumbunya sama XD)


Bahan-bahan:
Telur
Ayam di potong-potong kecil
Sayuran (apa aja kalau aku kemarin sawi XD)
Tomat
Bawang putih
Bawang bombay
Garam 
Gula
Merica
Saus teriyaki

Cara masak:
1. Masak telur dulu di orak arik kasih garam dikit
2. Baru mulai goreng bawang putih dan bawang bombaynya
3. Ayamnya dimasukin. masak sampai matang 
4. Tambahin sayurnya 
5. Garam, gula dikit, merica, saus teriyaki semua ditambahin tu ke masakannnya
6. Terakhir tambahin telurnya, sama tomat
&. It's done :D

Waktu mau nyoba, kita bertiga deg-degan banget rasanya gimana. Takutnya ancur... XD
habis tu bahan-bahan takarannya adalah KIRA-KIRA doang, main feeling kita.
Eh ternyata enak oy, emang sih tadinya agak kemanisan tapi terus kan kreatip kita-kita ini jadinya ditambahin garam dikit jadinya enakk.. :D
Nah guys itu dia sedikit pengalaman masak-masak saya dengan teman-temanku. 
Selamat mencoba
 Semoga kalian berhasil membuatnya (jika ada yang mau buat 0_0')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar